Jumat, 01 Februari 2013

ATLANTIS (9.1 Family)

      "ATLANTIS" adalah nama keluarga gue di sekolah gue yaitu, SMPN 12 Tangerang. Gue punya banyak sahabat-sahabat yang nyenengin tiap harinya. Maka dari tu mereka gua anggep sebagai anggota keluarga gue. kelas gue punya satu 'Band' ternama (hihihi) yang namanya "ONCOM Band", Band ini dibentuk dan diresmikan pada tanggal 01 November 2012 dalam Kabinet Yahya-Andre yang merupakan anggota utama dalam Band ini. Band ini beranggotakan Gue (Ayrell), Yahya, Andre, Bimo, Fajar, Lian dan Rizky, yang dimana hampir dari kami semua berposisi sebagai Vokalis! Cuman gue doang yang sebagai Gitaris :D

      Oke, kembali ke kelas. Sejak pertama masuk kelas ini, 95% gua udah tau penduduk kelas ini. Jadi gue gak pernah merasa keberatan untuk masuk ke kelas ini. Tadinya, gue dimasukkin ke kelas 9.2, Kelas ini pun juga gue udah kenal semua dan gak keberatan untuk masuk didalamnya, tapi gak lama kemudian, temen gue, Devy dan Farah masuk kekelas 9.2 dan bilang, "Assalamuallaikum, Bu, Ayrell kelas 9.1", ternyata gue masuk kelas 9.1. Rasanya kembali kekelas gue dua tahun lalu, 7.1! Sampai sekarang, 9.1 jadi kelas paling gue senengin. Kerenlah! :D

1 komentar:

  1. wah rel ko nama gua ga ada nichh!!!!
    wah ga diakuin di antlantis nichh gua mah

    BalasHapus